Selasa, 22 Mei 2012

Children OF ninE E

Diposting oleh Tsaana Khoirunisaa di 22.16
Hai, akhir-akhir ini gue lagi rajin ngurusin blog. Takut sakit lagi blog nya kayak kemaren hahaha :P. Oke kali ini gue mau nge post tentang Children OF ninE E (COFFEE) :). Kelas tercinta gue di Spensa. Bukannya gue ngelupain masa2 kelas 7,8. 7E sama 8A dulu juga seru kok :D, asik :). TAPI PALING ASIK ITU KELAS 9! Bentar lagi kita mau ke SMA, sedih sih sebenernya bakal ninggalin 9E, temen-temen semua :'(. Tapi ya kita harus maju dong :D. Kenangan bareng 9E itu BANYAKKKKKKKKKKKKKKKK BANGET!!!! GAK AKAN PERNAH TERLUPAKAN dan SELALU ADA DI HATI GUE. I miss you 9E :"( (({{}}))). Sebelumnya gue bakal kasih tau ada siapa aja sih di 9E itu :D. Langsung aja deh :D

Tampak belakang kaos COFFEE :))

(Dari Kiri ke Kanan) Atas : Iman, Ibnu, Djo, Dimi, Arief, Faishal, Naufal, Riepsa, Yurid. Tengah : Sarah, Elvira, Dian, Tsaana, Widya C, Aulia A, Bu Siti, Oktrin, Hanifah, Widya L, Shisi,Lenggah. Bawah : Nurul, Elfa, Niken, Anna, Faridah, Fairuz, Citra, Aisah, Syifa, Aulia N.

Sekarang gue bakal kasih tau beberapa moment yang tak pernah terlupakan bersama 9E, ada fotonya juga loh hehehe, langsung aja ya :). CEKIDOT :D!!!!! STUDY TOUR KE BATAGOR. (Bandung,Jakarta,Bogor). Yeayyy \m/

Lokasi: Taman Bunga Nusantara

Wali kelas 9E tercinta. Mrs. Siti Purnama ((({})))

Djo, Iman, Riepsa. Gaya kalian sok iye abis masbro -_-.*peace :P

Dimi dan Yurid. Ya ampun Yur gaya lo heboh amat -_-

Yang ini Gue sama Hani :*

Kalau ini Lenggah, Nurul, Niken, Tsaana (Tsaana itu gue :p) 

 Ini beberapa foto waktu di bis. Yap BIS 4 :D
Beberapa Penghuni Bis 4 :D

Ini Bu Siti sama Bu Rini :D

Gue, Hani -_-. Ber-4l@Y ria di Bis :O

Sssstt harap tenang!! Ada yang lagi tidur :P (Djo, Iman)

Yang ini Shisi sama Aisah :) 

Sekarang gue mau ngasih beberapa foto waktu praktek bungkus mayat.
Itu Dimi, yang jadi mayat Opal. Ya Gue baru tau ada mayat yang nyengir kaya gitu -_-.
Dadah Opal. Hati-hati ya dikuburannya :D. Maaf gue salah ngomong :p. Harusnya gue ngomong gini Opallllllllll jangan pergi :"(. 

 Ini kebiasaan anak 9E kalau lagi free class. Ngapain lagi kalau bukan POKERAN

Riepsa kakinya enak banget ya. Berasa di warteg. Ayip berasa di pantai kali tiduran gitu. Gak ada yang beres ya. Cekcek --_-- 

 Kalau ini foto yang diambil waktu latihan KABARET! :D


(Dari bawah ke atas) Ayip, Riepsa, Iman, Djo

Niken, Dimi, Djo, Aisah, Riepsa, Widya L, Iman, Gue (Tsaana)

Sarah, Dian, Iman, Aisah, Widya L, Syifa 

Sebenarnya masih banyak moment-moment indah bersama 9E. Saking banyaknya gak bisa gue ceritain semua. BAKALAN KANGEN BANGET SAMA 9E :"(. Terimakasih sudah membaca, sampai jumpa :).

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tsaana's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review