Jumat, 25 Mei 2012

Air dan Daun

Diposting oleh Tsaana Khoirunisaa di 05.53

Hai judul postingan gue kali ini emang sedikit gak nyambung, dimana-mana kan AIR DAN API tapi ini Air dan Daun. Toh ini cuma nama samaran aja kok hehe :).


Langusng aja deh, gue bakal curhat sedikit sama kalian ya, hehehe. Oke langsung aja, jadi gini ceritanya. Gue suka sama orang sebut saja orang itu dengan sebutan Air. Gue suka sama dia karena, dia itu baik, pinter, dan dia juga orangnya alim. Itu yang buat gue suka sama dia. Seiring berjalannya waktu gue sama dia pun semakin dekat, dan lama-lama dia tau perasaan gue. Setelah dia tau perasaan gue entah mengapa yang gue rasain tuh, sifat dia yang jadi agak aneh dan agak dingin bahkan SANGAT DINGIN sama gue, dinginnya melebihi dinginnya Es (mungkin Air sudah membeku menjadi es) . Dia juga kadang marah-marah gajelas sama gue, dan belakangan terakhir dia sering banget minta maaf ke gue. GUE GAK TAU APA PENYEBABNYA DIA JADI GITU SAMA GUE!! *emosi*. Asal kalian tau sekarang gue sama sekali tidak tertarik sama dia, bisa dikatakan “MATI RASA” sama dia. Karena Air yang gue kenal dulu sudah berubah menjadi Es.

Akhirnya gue berniat untuk move on dari dia, emang sih awalnya susah tapi karena gue udah terlalu gak suka sama sifat Air akhirnya gue bisa move on. Sekarang gue move on ke (sebut saja orang itu Daun). Entah gue juga tak pernah berfikiran untuk suka sama orang itu, karena dulu gue Cuma nganggep dia sebaik teman baik, gak lebih. Tapi hati manusia kan gak bisa ditebak mamen, hehehe :].  Daun  ini orangnya CUEK, ceplas ceplos!. Tapi kalau udah kenal dia orangnya baik kok, ngangenin lagi hehe. Cuma kadang nyebelin sih :p. Gue tertarik sama dia karena dia itu baik sama gue, dia selalu nyemangatin gue waktu gue mau UN dan tes SMA. Dia juga anaknya banyak tingkah, kebanyakan tingkah nya sih sering bikin gue ketawa :D. Dia juga kadang bikin gue senyam-senyum sendiri kalau baca sms nya :P. Sekarang sekolah kan lagi bebas nih, maklum kelas IX tinggal nunggu hasilnya aja, semoga tidak mengecewakan dan masuk SMA favorit aminnn :). Berhubung gue jarang ke sekolah gue kangen sama dia!. Gue kangen ngobrol, ketawa bareng dia. Pokonya gue kangen dia banget!!! :'(. Walaupun SMS an sama dia sih gapernah putus, tetep aja gue KANGEN sama dia hehe :'(. SMA? Yap gue sama dia gak bakal satu sekolah lagi! Daftar SMA nya aja beda gimana mau satu sekolah -_-. Kenapa gue baru bisa move on dari Air ke  Daun . Baru sekarang? Kenapa gak dari dulu?!?!????????. Jujur aja ya ada kata "Menyesal" dalam hati gue. Penyesalan memang selalu datang diakhir, kalau datang diawal bukan MENYESAL dong namanya? Hehehe :"(.

Maaf kalo bahasanya gak karuan dan sedikit gak nyambung, karena gue emang gak pernah punya bakat buat menulis-_-. See You^^


0 komentar:

Posting Komentar

 

Tsaana's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review