Kamis, 24 Mei 2012

Kisah Tsaana dan Hanifah

Diposting oleh Tsaana Khoirunisaa di 02.45

Hallo semua, kali ini gue bakal nyeritain tentang kisah Gue sama Hani. Jadi gini ceritanya gue punya temen namanya Hani. Orangnya baik, asik seru, dia juga enak DIBULLY. Ya gue juga gak ngerti kenapa gue bisa akrab sama dia, mungkin karena emang sifat gue sama dia yang sama-sama kurang waras, atau mungkin karena gue sama dia sama-sama gak bisa diem, bisa juga karena sama-sama suka heboh sendiri alim. Entahlah itu kalian semua yang bisa nebak. Yang jelas gue akrab sama dia.

Kalian mau tau tingkah apa aja yang gue lakuin sama Hanifah? Liat aja di http://hanifaahh.blogspot.com/2012/05/sepeda-kumbangyou-are.html. Dari situ aja keliatan kan? seWARAS apakah gue sama Hani? seALIM apakah kami? Udah keliatan banget kan? Jujur aja nih semenjak gue bergaul sama dia ke tidak warasan gue bertambah -_-, tapi kalau gak sekolah, mau jujur lagi nih... Gue suka kangen bergila sama dia!. (jangan GR lo han -_-).
Sekarang gue mau ngasih kalian beberapa foto Gue sama Hani. Ini dia!!!!!!!!!!



 Yang ini parah beud. 4l@y -_-




Akhir-akhir ini gue suka mikir, akankah gue dapet temen kaya dia lagi di SMA. Mungkin awal-awal SMA gue bakal ngerasa kesepian atau kehilangan? Oke ini LEBAY!. Gak ada yang bisa gue bully nanti, gak ada yang bisa gue ajak ribut, ya pokonya bakal kangen masa-masa gue sama dia! Segini dulu deh cerita dari gue, terimakasih sudah membaca^^. See You :D

0 komentar:

Posting Komentar

 

Tsaana's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review