Selasa, 19 Juni 2012

Koleksi Lampu Tidur Saya

Diposting oleh Tsaana Khoirunisaa di 06.28
Oke kali ini gue mau buka kartu sendiri. Gue mau ngasih tau ke kalian, kalau gue ini takut gelap -_-
Entah kenapa gue takut gelap! tapi gue ngerasa aneh aja kalau di tempat gelap, jadi orangtua gue nyaranin buat pake lampu tidur kalau tidur, biar cahayanya gak terlalu terang. Dan katanya Biar lama-lama gue gak takut gelap lagi -_-. Sebagai anak yang berbakti gue menuruti perintah ortu gue. Ini koleksi lampu tidur gue dari awal gue pake lampu tidur. Cekidot










Yang terakhir itu koleksi terbaru yang dikasih ortu gue. Sebenernya gue protes kenapa ukurannya kecil sekali -_-. Dan setelah gue liat dari yang awal, semakin lama semakin menciut ya ukurannya? Hoamm (=|. Lama-lama gak usah pake lampu tidur aja sekalian! -_-! EHHHHH JANGANN!!! Oke sekian bye^^.





0 komentar:

Posting Komentar

 

Tsaana's Blog Template by Ipietoon Blogger Template | Gadget Review